Mendapatkan dan Meningkatkan Penghasilan dari PPC

Diposting oleh BAGUSNAD on 19 Juli 2013

Penghasilan Dari Bisnis PPC, cara menghasilkan uang dari ppc, meningkatkan penghasilan dari ppc Penghasilan dari PPC atau Pay Per Click ini memang sangat menggiurkan banyak blogger. Menghasilakan penghasilan melalui bisnis model ini, peserta di haruskan memiliki blog atau website, dengan demikian barulah dapat ikut serta dalam jenis bisnis model PPC ini.

Ikut serta di bisnis internet model ppc ini, mirip seperti punya pohon uang. Hmm.. kebayang tidak sih kalau kamu punya pohon uang terus uangnya jatuh setiap hari. Mungkin kantong kamu akan penuh dengan uang setiap harinya kali ya!!!

But, tahukah Anda bagaimana menghasilkan dan meningkatkan penghasilan dari bisnis ppc ini. Don't worry, dalam artikel ini saya akan bagi - bagi tips cara mendapatkan dan meningkatkan penghasilan dari bisnis ppc, serta beberapa program PPC Indonesia dan PPC luar Negeri yang dapat Anda nikmati.

Sebelum Anda ikut serta dalam berbagai jenis PPC lokal dan luar Negeri, berikut ini beberapa rahasia yang harus Anda ketahui dalam upaya meningkatkan penghasilan dari bisnis pay per click.
  1. Punya Email, dan Blog atau website.
    Berpenghasilan dari bisnis PPC so pasti kita harus punya blog, website. Sebab tanpa blog nanti Anda tidak tahu menempatkan iklan atau ads PPC-nya dimana. So, Anda harus punya email untuk daftar dan verifikasi keanggotaan serta harus punya buat blog atau website untuk menempatkan Ads PPC.

  2. Tingkatkan Trafik Blog atau Website.
    Setelah punya blog, tugas selanjutnya adalah meningkatkan trafik blog. Trafik dalam bisnis internet adalah uang, jadi semakin tinggi trafik ke blog, kemungkinan uang Anda semakin banyak. Ilustrasinya adalah; jika anda punya toko kelontong, terus pengunjung toko kelontong Anda mencapai 10.000 perharinya, Berapa barang yang terjual kira - kira? Anda bisa cari sendiri, soalnya saya suka bingung kalau bermain dengan ANGKA.

    Demikian juga dengan trafik dalam bisnis PPC. Semakin banyak pengunjung ke blog, kemungkinan inisiatif klik yang terjadi semakin banyak. semakin banyak klik pada iklan PPC, maka penghasilan Anda juga bertambah banyak. Masih ingat bukan bagai mana Anda mengasilkan dari bisnis PPC? Jika sudah lupa baca kembali Model dan Jenis Bisnis Internet yang Menghasilkan No.1

  3. Buat Artikel Blog yang Menarik dan Bermanfaat.
    Memiliki blog saja tanpa di isi dengan artikel yang bermanfaat untuk pencari informasi rasanya tidaklah sempurna. Apalagi beranggapan buat blog terus buat postingan copas sebanyak mungkin agar trafik blog cepat naik. Ini adalah kesalahan besar. Cara ini akan membantu blog Anda di banned oleh mesin pencari.

    Untuk memaksimalkan penghasilan dari PPC, jangan abaikan item ini. Sebagian inisiatif klik yang terjadi adalah dengan memberikan informasi yang menarik dan bermanfaat untuk pembaca.

  4. Pilih Provider PPC dengan Sharing Profit yang Menarik
    Pilih provider PPC yang menawarkan sharing profit yang menarik. Pada bagian bawah artikel ini, ABCenter menyodorkan sejumlah daftar program PPC lokal dan luar negeri. Silahkan Andakunjungi situs PPC-nya dan lihat sharing profit yang ditawarkan.

  5. Tempatkan Ads PPC pada Tempat Strategis.
    Strategi ini bisa digali pada diri sendiri. Maksud saya, Jika Anda browsing mencari sesuatu informasi, bagian mana yang sering Anda lihat? Nah dengan mengetahui kebiasaan Anda, maka tempatkan iklan pada bagian yang sering Anda lihat saat browsing.

    Sebagai bocoran, tempatkan ads PPC pada header dan sidebar kanan blog. Sebab, mata manusia pada saat browsing mencari informasi di internet, mata mereka lebih banyak melihat bagian heading dan sider kanan blog.

  6. Patuhi Syarat dan Ketentuan Provider PPC.
    Mematuhi semua persyaratan dan ketentuan yang ada pada setiap program PPC adalah keharusan yang harus ditaati jika ikut serta menghasilkan uang dari PPC. Melanggar dengan ketentuan ini sama artinya menebang pohon uang Anda. Sebab, Anda akan dikeluarkan dari peserta jika melanggar ketentuan.

    Agar tatap bisa menikmati penghasilan dari PPC, patuhi ketentuannya. Misalnya tidak boleh mengklik iklan di blog atau website sendiri, terus tidak boleh memodifikasi kode iklan yang diberikan kecuali modifikasi yang disediakan saat menyetel tampilan iklan, dan ketentuan lainnya yang bisa di pelajari di situs PPC dengan seksama.

Daftar Pay Per Click Lokal dan Luar Negeri.

  1. Google Adsense.
  2. Bidvertise
  3. AdsenseCamp.
  4. SITI
  5. IdBlognetwork
  6. KlikSaya.
  7. Kumpulan Blogger
Nah! Demikian informasi tentang cara mendapatkan dan meningkatkan penghasilan dari PPC, sampai nanti pada update informasi bisnis internet berikutnya. Selamat mencoba.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar