Peluang Bisnis Internet Affiliasi Terbaik dan Terpercaya

Diposting oleh BAGUSNAD on 21 Juli 2013

Peluang Bisnis Internet Affiliasi Terbaik dan Terpercaya, Bisnis Pay Per Sale
Bisnis Pay Per Sale di internet dikenal dengan bisnis affiliate atau bisnis affiliasi. Model bisnis ini biasanya peserta akan mendapat komisi dari setiap penjualan yang berhasil dilakukan. Pembayarannya biasanya hanya sekali dengan jumlah yang di janjikan provider bisnis.

Peluang bisnis affilasi di internet ini cocok untuk mereka yang punya blog atau website dan memiliki jiwa marketing. Menjadi marketing di internet realitanya sangat mudah, namun sedikit lebih sulit memasarkan. Disinilah dibutuhkan keterampilan peserta dalam memasarkan dan menyampaikan informasi tentang produk yang akan di pasarkan.

Beberapa provider bisnis affilate biasanya mengajarkan cara memasarkan produk secara online, beberapa yang lain lebih menuntut keahlian peserta itu sendiri. Namun demikian, semua masalah ini akan sangat mudah jika peserta mau belajar dan terus meningkatkan keahlian dibidang marketing.

Bisnis affiliasi merupakan bisnis no.1 trends di dunia, Minat peserta (Internet Marketer) dalam unjuk gigi dalam bisnis ini tidak terlepas dari sharing profit yang di tawarkan provider. Contohnya saja seperti ClickBank yang menawarkan sharing profit 50 hingga 90% per sale-nya, Menarik bukan!!!.

Di Indonesia pun bisnis pay per sale atau bisnis affiliate ini juga mulai berkembang pesat. So, bila Anda tidak mau jualan produk ClickBank yang mungkin karena keterbatasan pemahaman tentang bahasa barat, yang pada ujungnya membuat kewalahan Anda dalam melakukan pemasaran, Bisnis Affiliasi Indonesia bisa menjadi alternatif untuk Anda.

Bisnis affiliasi di internet jumlahnya sangat banyak, Anda bisa cari sendiri Marchan-nya untuk provider yang tidak tersebut di bawah ini;
  1. ClickBank
  2. CJ.com
  3. PayDotCom
  4. Viral Gen
  5. TipHamil
  6. CafeBisnis
  7. Qbonk
  8. Cafereseller
  9. Mr. Action
  10. Belajar English
  11. Dll...
Demikian informasi tentang Peluang Bisnis Internet Affiliasi Terbaik dan Terpercaya, sampai nanti pada artikel berikutnya tentang bagaimana melakukan marketing online secara efektif. Terimakasih sudah berkunjung ke ABCenter.

{ 1 komentar... read them below or add one }

IDCHEAT.COM mengatakan...

terima kasih atas infonya, tambah info tentang bisnis online, salam kenal dan sukses selalu buat blognya
http://giribig.com/
http://idcheat.com/
http://www.duniagame.info/

Posting Komentar