Model dan Jenis Bisnis Internet yang Menghasilkan

Diposting oleh BAGUSNAD on 18 Juli 2013

Jenis Bisnis Internet, penghailan di bisnis internet, berbagai model bisnis internet
Punya penghasilan tambahan merupakan sesuatu yang menarik untuk semua orang. Bagaimana jika penghasilan tambahan dari internet? Hmm.. kedengarannya menarik, namun bagaimana menghasilkan dari internet itu sendiri?

Don’t worry, untuk Anda pemula yang ingin terjun ke dunia bisnis internet dan ingin berpenghasilan dari internet, dalam blog ini saya akan kupas tuntas bagaimana saya menghasilkan beberapa keping dollar dan rupiah setelah sekian lama bergelut di bisnis internet.

Sebelum ke pokok pembahasan, saya bisa dibilang orang yang gaptek di bisnis internet, padahal saya sudah membaca beberapa informasi tentang bisnis internet yang menghasilkan. Maklum saja saat itu saya benar – benar sangat pemula, jangankan menghafal dan membedakan jenis bisnis, menjalankannya saja saya tidak bisa.

Syukurlah saat itu, saya dipertemukan dengan salah seorang teman yang baik hati saat berkunjung ke perusahaannya Facebook. Maksudnya saat lagi pakai facebook he he.. Nah saat itu, saya mendapatkan ilmu tambahan, dan pecerahaan tentang jenis bisnis dan cara menjalankan bisnis internet yang baik yang akan saya bagikan secara gratis untuk sahabat semua.

Pengertian dan Jenis Bisnis di Internet

Bicara soal bagaimana cara menghasilakan dari bisnis internet adalah hal yang mudah bagi mereka yang sudah mengenal jenis dan cara menjalankan bisnis tersebut. Namun bagi Anda pemula, saya akan membantu Anda cara menjalakan dan menghasilakan dari bisnis internet seperti yang sudah saya lakukan. Untuk itu, jangan lupa like Facebook dan follow Twitter ABCenteruntuk mendapatkan informasi bisnis internet pada setiap update informasi bisnis internet.

Bisnis di internet atau biasanya disebut dengan Bisnis Online, ada banyak sekali jenisnya. Berikut ini beberapa model atau jenis bisnis di internet dengan pengetianya sebagai informasi awal, supaya sahabat yang ingin berbisnis internet dapat memahami jenis dan pengertian dari bisnis tersebut.
  1. Pay Per Click.
    Pay per click merupakan jenis bisnis dimana para pebisnis di internet akan mendapatkan penghasilan jika iklan yang ditampilkan pada blog, website mereka mendapatkan klik. Ada banyak provider model bisnis PPC ini yang memberikan kesempatan berpenghasilan untuk para pebisnis di internet. Selengkapnya bisa dibaca di Mendapatkan dan Meningkatkan penghasilan dari PPC.

  2. Paid To Click.
    Paid to click adalah model bisnis internet dimana pebisnis yang mengikuti program bisnis ini akan mendapatkan penghasilan dari setiap klik ads atau iklan pada account PTC yang di ikuti. Ada banyak sekali model bisnis ini, tidak sedikit dari model bisnis ini yang scam, muncul beberapa bulan lalu hilang entah kemana. But don’t worry, pada artikel Mau Dapat 131 dollar PTC saya telah perlihatkan kepada teman – teman provider – provider bisnis PTC yang bukan scam alias pembohong.

  3. Pay Per Sale.
    Pay per sale adalah jenis bisnis dimana para pebisnis akan mendapatkan bayaran jika berhasil melakukan penjualan. Beberapa pebisnis menyebutnya dengan bisnis affiliate. Ada banyak provider bisnis model ini yang bisa di jumpai di internet. Pada artikel berikutnya saya akan perlihatkan dimana anda akan mendapatkan provider bisnis model pay per sale ini.

  4. Pay Per Lead.
    Pay per lead adalah model bisnis dimana para peserta akan mendapatkan penghasilan dari keberhasilannya melakukan lead. Banyak sekali provider bisnis pay per lead di interet, nanti saya akan tunjukkan beberapa bisnis pay per lead yang bisa Anda ikuti.

  5. Pay Per Download.
    Pay per download merupakan model bisnis internet dimana para peserta akan mendapatkan penghasilan dari setiap download yang terjadi. Ada banyak provider bisnis di internet model ini, pada artikel berikutnya kita akan bahas model bisnis ini.

  6. Pay Per Shorten.
    Pay per shorten merupakan model bisnis internet dimana para pebisnis akan mendapatkan penghasilan dari setiap kunjungan ke link shortennya. Pada artikel berikutnya kita akan bahas bisnis model ini dan cara menghasilkan dari bisnis model pay per shorten.

  7. Paid Per Review.
    Paid per review adalah model bisnis yang tidak kalah menarik di internet, provider akan membayar para peserta yang berhasil melakukan tugas dengan baik sesuai dengan kententuan yang di berikan. Pada artikel berikutnya kita akan bahas model bisnis yang satu ini.

  8. Pay Per Write.
    Paid per write adalah model bisnis dimana para peserta akan mendapatkan penghasilan dari setiap tulisan peserta yang dibaca pada situs provider bisnis pay per write. Pada artikel berikutnya kita akan bahas bisnis model ini.

  9. Paid Per Win contest.
    Nama bisnis ini kelihatannya sedikit lebih culas dari penamaannya. Beberapa pebisnis menyebutnya dengan bisnis online kompetisi, kebanyakan mengenalnya dengan kontes internet. Dalam bisnis ini, para peserta akan mendapat bayaran yang di janjikan pelaksana jika memenangkan kompetisi.
Demikian informasi model dan jenis bisnis di internet yang bisa menghasilkan. Hal penting yang harus diingat adalah tetap mematuhi syarat dan ketentuan provider bisnis, sihingga anda bisa menikmati keanggotaan dan menghasilkan.

Nikamati update informasi pengalaman bisnis kami ke akun social Anda dengan like dan follow twitter. Terimakasih sudah berkunjung ke ABCenter dan membaca artikel Dimana Saja Bisa Menghasilkan dari Bisnis Internet

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar